Selasa, 13 Januari 2015

OPP 6 Sosis Bandeng

OPP5 (BTR ) Bandeng Tanpa Duri



(OPP5)  Ikan Bandeng Tanpa Duri
Harga: per pack 51 K/ curah (Ready Stock)
Minat hubungi: Andi Sri Bintang 
Hp: 085736960616
BB:7d5112a0
Fb: Andi Minami
Line: Andiminami
Alamat: Jl himalaya no.1 gedung balai kepegawaian daerah/kampus UB 4 sukorame kecamatan mojoroto kota kediri.

 


Ikan bandeng adalah salah satu jenis ikan yang favorit, karena mempunnyai rasa yang lezat jika di masak dengan bumbu yang pas. selain mempunyai rasa yang enak, ikan ini mempunyai kandungan gizi yang sangat banyak sekali dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita. kandungan gizi pada Ikan bandeng, mengandung energi sebesar 129 kilokalori, protein 20 gram, karbohidrat 0 gram, lemak 4,8 gram, kalsium 20 miligram, fosfor 150 miligram, dan zat besi 2 miligram.  Selain itu di dalam Ikan Bandeng juga terkandung vitamin A sebanyak 150 IU, vitamin B1 0,05 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Ikan Bandeng, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 80 %.
Ikan Bandeng mempunyai rasa yang amat gurih, namun banyaknya duri dan tulang pada ikan bandeng mengurangi kenikmatan saat menyantapnya. Bahkan beresiko tinggi bila tidak berhati-hati dalam mengkonsumsi, terutama anak-anak.
Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kini sudah tersedia olahan sosis bandeng sehingga aman untuk dikonsumsi. Bagi anda yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari, disini juga menyediakan dalam bentuk beku yang tetap terjaga kualitas dan kesegarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Support By :