Selasa, 13 Januari 2015

OPP 9 Dori Lokal



OPP 9 Dori Lokal


OPP 9 Dori Lokal
Harga: per pack 52 K/ kg (Ready Stock)
Minat hubungi: Andi Sri Bintang 
Hp: 085736960616
BB:7d5112a0
Fb: Andi Minami
Line: Andiminami
Alamat: Jl himalaya no.1 gedung balai kepegawaian daerah/kampus UB 4 sukorame kecamatan mojoroto kota kediri.



Bagi sebagian orang mungkin ikan dori masih sangat asing. Namun belakangan ini ikan dori sudah mulai sangat familiar di lidah, karena rasa dagingnya yang lembut dan gurih. Tidak hanya itu, kandungan vitamin dan mineralnya sangat tinggi dan dibutuhkan bagi tubuh.
Ikan dori memang punya banyak manfaat. Berdasarkan penelitian ikan dori mengandung asam lemak tak jenuh ( omega 3, yodium, zat besi, magnesium, taurin, selenium, flourida, DHA, EPA, dsb). Bagi penderita tekanan darah tinggi, kandungan DHA & EPA dalam ikan bisa membantu menurunkan tekanan darah
Selain itu ikan ini mengandung anti oksidan yang melindungi lemak tak jenuh dari oksidasi sebelum dan sesudah pencernaan. Kandungan protein, vitamin, mineran, dan asam lemak omega 3 mempunyai efek baik untuk mata, jantung, pencernaan, otot, dan meningkatkan kecerdasan anak.
Ikan ini sudah ada dijual di pasar swalayan dalam bentuk fillet. Bagi anda yang sibuk, maka cukup menghubungi contact person diatas. Dijamin kesegaran dagingnya dan kualitasnya.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Support By :